(Sub Indonesia) 30/9 Kochi Hoshi Radio #27 (Hirate & Risa) – Hardsub

7_image1-300x225

Yo yo yo!! Kembali lagi bersama Escagara di sini. Rilisan kali ini masih sama seperti sebelumnya, Kochi Hoshi Radio!! Wah kenapa radio lagi??? Pasti banyak yang tanya gitu. Ya soalnya Kochi Hoshi itu menarik. Suer deh!! Di acara radio, kalian akan mendapatkan hal menarik yang tidak ada di acara TV. Dan…. buat yang request Keyakake #64, mohon maaf banget saya memang tidak ada niat untuk mengerjakan subtitle-nya. Saya dapat info kalau Keyakake #64 masih dalam proses pengerjaan 48 Family INA atau 46 INA, entah yang mana saya lupa, pokoknya salah satu dari keduanya. Lagipula, sejak awal memutuskan untuk bikin sub, saya memang gak punya niatan mengerjakan acara reguler Keyaki (Keyakake dan Keyabingo). Saya ingin agak melenceng dengan ngerjain acara-acara yang jarang disentuh subber lain. Bisa dilihat sendiri, acara-acaranya yang saya sub memang rada gak umum, ada Shibuya 109, DAM Channel, Akashiya Kouhaku, Debut Countdown, ZIP, Kochi Hoshi Radio, dll. Dan saya ingin menjaga keunikan itu hehe. Jadi acara reguler memang bukan prioritas, harap dimaklumi.

Konten:
Kochi Hoshi kali ini guestnya adalah Watanabe Risa!!! Yess, Watanabe Risa!!! Cuma itu aja sih yang spesial, kontennya bisa dibilang tidak semenarik yang episode Berika Quiz. Tapi seperti biasa, ada informasi-informasi unik yang tidak akan kalian dapatkan di acara TV manapun. Informasi semacam ini akan kalian dapatkan kalau kalian rajin baca blog member. Masalahnya, saya aja gak terlalu sering baca blog kecuali blog Risa & Mona. Nah, solusinya adalah sering-sering dengerin radio untuk dapat informasi unik tentang member. Maka dari itu, saya akan terus bikin subnya Kochi Hoshi, walaupun frekuensinya mungkin gak tentu. Bisa 1 bulan sekali, atau 1 bulan 2 kali. Segitu aja deh, langsung aja cekidot videonya!!!

PENTING!!!
Besok saya akan berangkat liburan ke luar kota selama 2 minggu. Jadi, ini rilisan terakhir saya berangkat liburan. Yang namanya liburan, saya gak akan ngerjain subtitle apapun selama liburan besok. Mungkin saya akan balik ngesub lagi sekitar akhir Februari. Anggap saja hiatus tapi gak terlalu lama lah, cuma ingin sekedar menyegarkan pikiran dulu. Jadi…. sampai bertemu bulan depan!! Happy holiday ^^

2 comments

Leave a comment