(Sub Indonesia) Recomen 09.04.2018 Sugai Yuuka – Hardsub

 

DaWvgflVwAAn6Il

Apa kabar semuanya??? Lama, lama, lama, lama sekali tak berjumpa. Ahh, sebenernya saya bingung mau ngomong apa. Mungkin yg pertama saya pengen minta maaf karena tiba-tiba menghilang dalam waktu yang lama. 8 bulan loh!! Karena ada urusan kampus yang sangat penting (baca: skripsweet), saya memutuskan untuk hiatus sementara dari dunia peridolan. Saya sama sekali nggak update apapun tentang Keyaki dalam kurun waktu 8 bulan itu :(( Dan ternyata… waktu saya balik ngidol lagi… jeng jeng jeng… ada banyak hal yang bikin saya terkejut. Mulai dari ambruknya Techi saat tur nasional, dicabutnya status Hiragana Neru, Techi yg mulai menghilang dari publik, ambruknya Techi, Mona, dan Mon di Kouhaku, sampai Mona yg sekarang ikutan ngilang juga, duh.

Dan rupanya saya kembali di saat yang tepat, persis sebelum 2nd Anniversary Keyaki. 2nd Anniversary Live hanya menampilkan 19 orang, minus Techi dan Mona. Tapi saya jadi bisa ngeliat gimana sih Keyakizaka46 itu tanpa Techi? Dan ternyata… amazing!!! Menurut saya akhirnya member Keyaki bisa ngeluarin potensi mereka yang sesungguhnya. Mereka mau tidak mau harus lepas dari ketergantungan dari Techi sebagai center. Hal itu bikin potensi mereka bener-bener keluar. Dan yang paling bikin terkejut jelas Fukyouwaon-nya Sugai sang kapten kita. Ini pendapat pribadi saya, jadi jangan diserang ya, barisan Techi oshi. Menurut saya ‘Boku wa yada’ Sugai di 2nd Anniv Live bener-bener melampaui ‘Boku wa yada’ Techi di hari terakhir tur nasional. Saya udah nganggep versi Techi di tur nasional itu amazing banget. The best lah. Eh tapi ternyata ada yang lebih luar biasa pake dobel banget. Dan lebih hebat lagi itu datang dari Sugai yg selama ini kita kenal kalem dan elegan. WOW pokoknya! Ah yg pengen lihat versi Sugai bisa tonton Keyakitte Kakenai episode 126.

Aduh udah panjang banget ternyata. Pokoknya kali ini saya bikin sub Radio Recomen dimana Sugai jadi penyiar regulernya. Di sini Sugai bakal cerita panjang lebar tentang bagaimana perasaannya mengenai 2nd Anniversary Live tanggal 6-8 April 2018 kemarin. Penasaran? Langsung deh cekidot video di bawah ini!

5 comments

  1. :O
    :O
    :O
    :O
    :O
    :O
    :O
    :O

    ^
    Akui lah ini adalah wajah kalian saat tau escagara balik dari dimensi lain wkwkwkw

    wah gan udh lama bgt ini ane nunggu ini web update lg tiap hari ane buka smua bookmark ane, dan selama itu jg kaga ada update, dan tiba” di hari jumat…. kau balik….
    sub nya ada lg..
    dan seperti biasa, radio adalah spesialisai escagara hahaha
    really love it so much 🙂

    semoga kedepan nya stelha selesai skripsi, kaga trlalu sibuk dgn kerja nya, dan ttp ngidol !!!

    looking forward to your next sub 😀

    Like

Leave a comment