(Sub Indonesia) Yuugata Paradise 29.01.2018 Positive Game + Hitokoto Gekijou Imaizumi & Kobayashi – Hardsub

IMG_3164

Yo selamat pagi!! Kembali lagi bersama saya Escagara!! Nah, kali ini saya bakal sharing sub radio Yuugata Paradise, dimana kali ini bintang tamunya adalah Zuumin & Yuipon!! Yeaay Yuichanzu!! Ini pertama kalinya Zuumin jadi bintang tamu di sini, soalnya tau sendiri kan, doi hiatus pas acara ini mulai, jadi baru kali ini deh. Nah, segmen yang saya garap di sini ada 2, Positive Game & Saigo no Hitokoto Gekijou alias Teater Dialog Terakhir. Kayaknya gak perlu penjelasan lebih lanjut soalnya udah cukup jelas. Dan kenapa 2 segmen ini? Soalnya ini yang paling menarik sih, menurut saya loh ya, segmen Muchaburi kali ini  gak begitu menarik, gak kayak yg Akanen & Mona kemaren, jadi saya lewatin aja. Kayaknya cukup segini aja penjelasannya. Langsung aja deh cekidot videonya di bawah!!

One comment

Leave a comment